Kamis, 08 Desember 2011 di 23.20 |  
Gambar yang kali ini saya post,merupakan hasil buah jeripayah saya sendiri dan ini merupakan tugas praktikum yang kemudian saya gunakan lagi pada artikel kali ini. saya akan memberitahu bagaimana cara membuatnya,berikut adalah gambarnya :
saya akan menggunakan 7 buah bangun ruang yang terdapat pada tabulasi Add >> mesh,yaitu 3 buah kerucut,2 topeng monyet,1 buah icoscophe dan 1 buah kubus. Dimana masing-masing saya beri warna yang berbeda,dalam pengeditannya terdapat pada menu Material yang ada pada bagian kanan lalu klik seperti gambar block berwarna putih,yang ada dibagian bawah difusse. Dalam pengeditannya kita perlu memantau berbagai posisi dari gambar yang akan dibuat,berikut ini adalah fungsi num lock untuk menentukan arah posisi tampilan. Num 1 : untuk melihat sisi tepi pada gambar secara Z dan X,atau hanya 2 dimensi 2 : untuk menggeser posisi tampilan gambar ke arah bawah 3 : untuk melihat sisi tepi pada gambar secara Z dan Y,atau hanya 2 dimensi 4 : untuk menggeser tampilan layar kearah kiri 5 : melihat dari jarak yang cukup jauh 7 : melihat tampilan layar dari atas secara Y dan X 8 : untuk menggeser posisi tampilan gambar ke arah atas Berikut adalah output dari kreasi yang saya buat.
Diposting oleh Haris C_24

0 komentar:

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates