Rabu, 09 Juni 2010 di 18.11 |  
Pesan Baru
Tips Kalo Lagi Di Gombalin Pacar Kalian
Kembali ke Pesan Pilih Semua Tidak Memilih Tandai Sudah Dibaca Tandai Belum Dibaca Laporkan Spam Hapus Berhenti Langganan
Pilih: Semua, Telah Dibaca, Tak Satu Pun
Tampilkan:SemuaBelum Dibaca

Cyber Community

Cyber Community
10 Juni jam 4:40
Cara Menghack Lift....
Kawan2 Semua Heheheheh Hari ni gw gak bisa tidur gak tau kenapa penyakit lama...
Hapus

Alphyn Sanygez Suwardoyo

Alphyn Sanygez Suwardoyo
08 Juni jam 15:21
(tanpa judul)
DA PUZZLE FULLY SUPPORT @ VENUE KEMANG w/ MC RANGGAZHIE UNCENSORED PRESENT...
Hapus

GUNADARMA UNIVERSITY all campus "ALL GENERATIONS"

GUNADARMA UNIVERSITY all campus "ALL GENERATIONS"
08 Juni jam 14:17
workshop AKUNTANSI PAJAK
buat anak kalimalank yg mu ikutan workshop khusus FAKULTAS EKONOMI "pendafta...
Hapus

GUNADARMA UNIVERSITY all campus "ALL GENERATIONS"

GUNADARMA UNIVERSITY all campus "ALL GENERATIONS"
07 Juni jam 9:40
IT CAMP 2010 " HACKERS ARE NOT AS BAD AS YOU THINK"
10 - 11 July 2010 Lokasi : Bumi Perkemahan TNGHS Gunung Bunder - Bogor Descr...
Hapus

Cyber Community

Cyber Community
07 Juni jam 3:19
Jadwal Piala Dunia 2010
Refresing dari dunia komputer Cyber Commnity mempersembahkan suatu hal yang...
Hapus

Cyber Community

Cyber Community
07 Juni jam 1:59
Jangan Larang Anak Mengakses Internet
VIVAnews - Online Safety and Technology Working Group, sebuah komite yang di...
Hapus

Cyber Community

Cyber Community
07 Juni jam 0:07
POTENSI HACKING DENGAN GOOGLE
Google adalah plesetan dari kata 'googol', yang dipakai oleh Milton Sirotta,...
Hapus

BaNyoLan Si Empuzzzz

BaNyoLan Si Empuzzzz
05 Juni jam 0:53
Berkumpulnya 3 Pendekar Jagoan
Ada sebuah kontes kehebatan para artis film di seluruh dunia.Dari puluhan neg...
Hapus

BaNyoLan Si Empuzzzz

BaNyoLan Si Empuzzzz
03 Juni jam 13:20
Cinta adalah pengorbanan
Reo dan July adalah sepasang kekasih yang serasi walaupun keduanya berasal da...
Hapus

Cyber Community

Cyber Community
02 Juni jam 22:51
NEW IN CYBER COMMUNITY ( Mailing List )
Cyber Community telah membuat mailing list baru pada Yahoo. dimana kami berha...
Hapus

GUNADARMA UNIVERSITY all campus "ALL GENERATIONS"

GUNADARMA UNIVERSITY all campus "ALL GENERATIONS"
02 Juni jam 17:15
satu lagi cara untuk optimis.. ( DIJAMIN )
Selain mendengarkan lagu-lagu yang beat-nya cepat, bergaullah dengan orang-or...
Hapus

Cyber Community

Cyber Community
02 Juni jam 11:08
BIKIN VIRUS NOTEPAD
copy di bawah ini pada notepad @echo off title quiz hari ini :) by:Cracky Fa...
Hapus

Cyber Community

Cyber Community
02 Juni jam 10:44
Waspada "Hillarious Video" Di Facebook
Waspadalah apabila di dinding akun Facebook anda tertempel "Hillarious Video"...
Hapus

BaNyoLan Si Empuzzzz

BaNyoLan Si Empuzzzz
02 Juni jam 10:42
Tips Kalo Lagi Di Gombalin Pacar Kalian
Aku Butuh Tangga Neh buat menggapai hatimu tangkisan: Kenapa gak pakai lift a...
Hapus

Cyber Community

Cyber Community
02 Juni jam 10:35
PEMBAJAKAN AKUN AWALNYA ISENG
Pemerhati keamanan IT, mengungkapkan, pembajakan akun Facebook (FB) dan Yaho...
Hapus

Cyber Community

Cyber Community
02 Juni jam 10:31
menjaga akun facebook
Dalam beberapa minggu terakhir, santer tersebar pemberitaan mengenai pembajak...
Hapus

GUNADARMA UNIVERSITY all campus "ALL GENERATIONS"

GUNADARMA UNIVERSITY all campus "ALL GENERATIONS"
31 Mei jam 22:44
PENGUMUMAN No: 09/PU/PR III/VI/2010 TENTANG PELAYARAN LINTAS NUSANTARA REMAJA & PEMUDA BAHARI 2010
Sehubungan dengan program Sail Banda 2010 “Pelayaran Lintas Nusantara Remaja...
Hapus

Cyber Community

Cyber Community
31 Mei jam 17:37
Cara hacking via LAN
Pertama-tama sorry kalo repost karena teknik ini bukanlah teknik yang fresh d...
Hapus

Chika Patricia

Chika Patricia
31 Mei jam 0:56
(tanpa judul)
ia.... add yg cc?
Hapus

Galang Rambu Anarki

Galang Rambu Anarki
30 Mei jam 23:15
(tanpa judul)
nee fbnya betawiforkabi lo add gw aja cari irwan syg azra ramadhani.. oke kk...
Hapus
Tips Kalo Lagi Di Gombalin Pacar Kalian
Untuk anggota BaNyoLan Si Empuzzzz
-'Andrew Empuzz Full'- ►► 02 Juni jam 10:42 Balas

Aku Butuh Tangga Neh buat menggapai hatimu
tangkisan: Kenapa gak pakai lift aja?

Mudah- mudahan kita bisa ketemu dalam mimpi
tangkisan: mendingan aku cepet cepet bangun aja deh..

Kamu memang bukan pacarku, tapi kamu adalah segalanya bagiku
tangkisan: ya iyalah… aku khan majikanmu…

Bokap kamu astronot ya..? pantesan banyak bintang dimatamu….
tangkisan: bapakku Jenderal tau…!!! tepatnya jenderal bintang 3

Kau selalu berada di hatiku
tangkisan: Ndak mau ah, sekarang wa kebelet boker, jadi wa mau ke wc dolo ya

Dunia ini bagai milik kita berdua ya say! Yang lain ngontrak aja deh!
tangkisan: Ga ah, utang lo ke aku aja lom lunas…

Bibirmu merah ranum merekah!
tangkisan: Ini kepedasan karena baru makan sambel tau!

Engkau adalah wanita satu-satunya yang kucintai!
tangkisan: Ga usah boong lo, Nape kemaren lo peluk2 pembokat wa, hah?

Aku akan setia padamu sampai mati!
tangkisan: Mati lampu kale…

Aku koq kepikiran kamu terus ya…:
tangkisan: perasaan aku gak punya utang sama kamu deh..

Penampilanmu kemaren bener2 bikin aku terpesona
tangkisan: Pantes.. gue pake baju agak minim, tali bra gue kliatan ya. Emang deh penglihatan lo tajem klo soal gituan

Hari hariku serasa panas, ga ada kamu yang dinginkan aku
tangkisan: aku udah ga jualan Es Campur lagi Tau.. !!!

Tiada hari yang indah selain bersamamu….
tangkisan: Bagiku tiada hari yang indah selain hari raya….


Makan sepiring berdua pun terasa nikmat bila bersamamu
tangkisan: Lagi bokek ya say?

Naik bajaj berdua bersamamu lebih nyaman, daripada naik jaguar sendiri say
tangkisan: Yeee…emang kerja lo kan sopir bajaj

Aku mencintaimu lebih dari segalanya yang ada didunia ini!
tangkisan: Lo gila ya? Kita kan sama2 laki-laki!

Engkau adalah bagian dari diriku dan hidupku
tangkisan: Buset, ntar wa lo suruh juga bayar sebagian dari utang lo juga?

Makanan ini rasanya hambar tanpa engkau disisiku
tangkisan: Keabisan garam ya lo pas masaknya?

Jika kau adalah mawar, aku akan jadi kumbangnya
tangkisan: gw bukan mawar bego! gw manusia

Engkau adalah anugerah terindah dalam hidupku
tangkisan: Buat lo anugerah, buat gue musibah!

Beruntungnya daku memilikimu
tangkisan: Kepaksa, soalnya gue kehabisan stok laki

Kulitmu sehalus sutra
tangkisan: Emang wa tempat pembiakan ulat sutra pa?

Belahlah dadaku, hanya ada kamu di hatiku
tangkisan: Tunggu disini ya, wa ambil pedang dolo

Gurun pasir kan ku lalui untuk membuktikan cintaku padamu!
tangkisan: Pantesan lo item!

Aku tak bisa hidup tanpa kamu sayang..
tangkisan: Ya iyalah, tiap hari kamu makan nebeng aku terus

detak jantungku selalu menyebut namamu
tangkisan: emangnya jantungmu speaker tukang es?

berada didekatmu selalu membuat jantungku berdebar
tangkisan: makanya, kalo punya utang cepetan bayar

Mengenalmu adalah anugrah terindah dalam hidupku…
tangkisan: Mengenalmu bikin “Anu ku gerah”….

Diantara sejuta wajah hanya wajahmu yang kuingat selalu
tangkisan: Diantara seribu wajah… hanya wajahmu yang selalu aku lupa…

Andai aku memliki semua harta yang ada di dunia ini, pasti kuberikan kepadamu semuanya!
tangkisan: Sori wa ga nerima sedekah!

Ribuan gunung kan kudaki, lautan api kan kuseberangi demi dirimu seorang!
tangkisan: Widih! Lo Anoman yah?

Ingin rasanya segera kupinang dirimu
tangkisan: Harus! Ini udah ‘isi’ 3 bulan dodol!

hari-hariku terasa indah ketika kau berjalan disampingku
tangkisan: gue duluan yaahh……..
Kembali ke Pesan Sunting Langganan
Buat sebuah Iklan

Bondan Prakoso pake neh
Cek sekarang aneka merek bass yang pernah dipakai musisi terkenal. Cuma ada di Tokobagus.com
Suka

Mainkan perang mafia
Dengan lebih dari 20 juta pemain yang aktif, teman-teman anda sudah mulai bermain. Sekarang masukan dalam Bahasa Indonesia!
Suka

Mulai Trading sekarang!
Gratis $5; Tidak perlu deposit; Tiada biaya; Trading forex, Indesk, Komoditi; Menangkan hadiah dari kontes akun demo.
Suka
Iklan Lainnya
Diposting oleh Haris C_24

0 komentar:

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates